Tue. Oct 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Satpol PP Malut Tes Urine Narkoba

Rakyatmerdekanews.com – Ternate – Peran serta instansi Pemerintah dalam upaya P4GN sangatlah menjadi penting untuk menyelamatkan bangsa dari peredaran gelap narkotika.Satuan Polisi Pamong Praja sebagai lembaga yang bertugas mengamankan seluruh kebijakan Gubernur dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan umum sebagai garda terdepan untuk menjadi contoh dan teladan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan umum.

Terkait dengan hal tersebut Satpol PP Provinsi Maluku Utara mengundang BNNP Maluku Utara untuk melaksanakan Sosialisasi dan tes urine kepada anggota Satpol PP. ” Apresiasi dan terima kasih ke BNNP Malut sudah laksanakan kegiatan dan bersinergi dengan satpol pp provinsi Malut dan untuk tahun 2021 akan menganggarkan untuk tes urine secara berkala kepada pegawai,” kata Kasatpol PP Hi Rahmat Djabir.

Sedangkan Kabid P2M BNNP Malut, Hairuddin Umaternate menjelaskan tentang jenis-jenis dan dampak penggunaan narkoba dan bagaiaman cara mencegah serta menghindari penyalahgunaan narkoba untuk menciptakan lingkungan kerja pemerintah yang bersih dari penyalahgunaan narkoba. ” Selain sosialisasi juga diadakan tes urine kepada Kasatpol PP dan 9 orang pegawai perwakilan yang kesemuanya hasilnya negatif,” jelasnya.(Ari3f /Kifli)