Tue. Oct 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

TOMMY PRATAMA Pastikan TULUS Bakal Tampil Tanggal 25 Oktober 2020 Di Museum Satria Mandala Jakarta

Rakyatmerdekanews, Jakarta —
Secara terbuka TOMMY PRATAMA memastikan bahwa pergelaran musik Z-PROJECT OP Drive In Concert Serial akan dilaksanakan pada 25 Oktober 2020 di Museum Satria Mandala Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Open gate pukul 16.00 WIB.
“Saya udah pegang ijinnya. Tinggal digelar aja!” tegas Tommy ketika ditemui RakyatMeedekaNews kemarin (14/10/2020) di kawasan Jakarta Selatan.

Sebagai Penampilan pertama menghadirkan penyanyi solois TULUS and Full Band dan 2 band pembuka dari band cafe dan band indie.

Reputasi TULUS tak perlu diragukan lagi karena dia pernah menyabet 50 penghargaan sebagai solois, videographer, Fotographer dan lain lain. Dan mempunyai lebih dari 400 ribu youtuber serta semua videonya telah ditonton lebih dari 250 juta orang.

Lagu “Teman Hidup”, “Sewindu”, “Jangan Cintai Aku Apa Adanya”, “Ruang Sendiri”, “Adu Rayu” inilah yang mencuatkan namanya sebagai penyanyi solois pop-jazz di Indonesia. Ia pun pernah tampil di beberapa negara seperti malaysia, jepang, Amerika dan yang lainnya.

“TULUS yang paling pantas untuk membuka perhelatan serial Drive In Concert ini. Dia banyak penggemarnya. Serial berikutnya akan tampil artis artis besar lainnya,” ungkap Tommy, pemilik Original Production (promotor) yang sering menghadirkan artis2 internasional ke Indonesia ini.

Semoga lancar dan sukses ya Tom !! (Amin Bearland)