Thu. Nov 26th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim Ersangkut Terkejut Dengar Kabar Musibah

 

Rakyatmerdekanews.com – Muara Enim – Ketua DPD Partai Golkar juga, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi yang berlambangkan pohon beringin. Ersangkut memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim Sumsel, berupa Sembako.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Ersangkut terkejut bahwah dia mendapat kabar bahwa ada musibah kebakaran di Desa Pagar Dewa,juga salah satu daerah tanah kelahiran dia. Ersangkut cepat tanggap langsung menuju kelokasi kebakaran pada minggu (18/10/2020) yang lalu memberikan bela sungkawah atas musibah, kepada korban kebakaran rumah Akuan Bin Ibro (60) di Dusun 3 Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat.

Dalam kesempatan itu Ersangkut,”ia juga mengatakan, mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim.Agar bisah dianggarkan setiap Kecamatan satu unit mobil Damkar khususnya di Kecamatan Benaka, karena mengigat jarak jauhnya tempuh perjalanan Mobil Damkar dari Gunung megang dan Muara Enim menuju ke lokasi kebakara nlumayan cukup jauh,”kata Ersangkaut saat di bincangi media ini ,Senin (19/10)

Selaras juga di disampaikan ahli musibah korban kebakaran rumah Akuan Bin Ibro (60) mengucapkan terima kasih kepada Anggota Dewan Provinsi Sumatera Selatan dan Selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim yang telah cepat tanggap membantu kami kejadian kebakaran rumah dan tidak satupun harta benda kami bisa diselamatkan semuanya hangus terbakat oleh ganasnya api membakar rumah kami.

“Akuan sangat berterimakasih kepada Ersangkut karna peduli,dengan kami yang jadi korban kebkaran ini.Apa lagi dia adalah putra asli desa pagar dewa orang desa ini juga kalau ada hajatan apa bila dia di undang dia pasti datang ,”ujar ia dengan logat bahasa daerah benakat,Terimakasih pak Ersangkut atas bantuanya,”pungkas akuan (Aguskpr)