Thu. Nov 26th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Wasilah Milad ke-6, AL-JAGUR Banten Jalin Silaturahmi dan Rajut Beurkah

Rakyatmerdekanews.com – Pandeglang – Aliansi Jaringan Urusan Rakyat (AL-JAGUR) Banten menyelenggarakan milad ke-6, di pantai Karang Tumpeng Carita, Pandeglang – Banten, pada Selasa (20/10/20).

Perayaan hari jadi AL-JAGUR Banten itu dengan mengusung tema ‘merajut silaturahmi mencari beurkah’ dihadiri oleh Unsure Muspika, jajaran Kepala Desa se-Carita, serta sejumlah ormas dan komunitas se-Banten, anatara lain BPPKB, Laskar Merah Putih, TTKDH, PADAPA Caringin, PERPAM, PP, Pejuang Siliwangi, RCB, LEPGAR, Viking Carita, Ngaprak Banten, Guide 212, Balwista, RTI, OI Doblang, YRKB Banten, Kepala Desa Tembong, Kreatif Production, MAJ, PBNHK, ALDOS, SAIKI BAE dan lainnya serta warga carita dan tamu undangan dari berbagai unsure.

Ketua ALJAGUR Banten Yayan Suryana, mengucapkan syukur sampai dengan hari ini sejak berdirinya pada tahun 2014 ALJAGUR masih hadir di tengah – tengan masyarakat.

Yayan, dirinya menghaturkan terimakasihnya kepada seluruh yang hadir pada untuk mensukseska Milad ke-6 tersebut.

“Semoga dengan acara yang sangat sederhana ini tidak mengurangi rasa hormat kami kepada semuanya. Pada intinya semata – mata acara ini adalah upaya kami untuk menjalin silaturahmi dengan orams-ormas, komunitas dan seluruh masyarakat umunya,” ungkapnya dalam sambutan, sebelum melakukan pemotongan tumpeng, di pantai karang tumpeng Carita.

Lebih lanjut yayan menegaskan, wasilah milad AL-JAGUR ini, silaturahmi tetap terjaga dan kedepan bisa melakukan kerjasama dengan yang lainnya untuk melakukan hal – hal yang positif. Dirinya juga memohon maaf apabila cara sambutannya yang sangat sederhana dapat dimaklumi oleh semua yang hadir.

“Intinya kedepan, semoga ALJAGUR bisa bersinergi dan bekerjasama dengan wadah atau lembga lainnya dalam hal-hal positi untuk kebeurkahan bersama umumnya masyarakat.” cetusnya.

Selain pemotongan tumpeng milad ke 6, AL-JAGUR juga memberikan cindera mata berupa piagam kepada perwakilan seluruh irama dan komunitas yang hadir serta dilanjutkan dengan hiburan lainnya seperti Pentas Seni Budaya Asli Banten – Pencak Silat dan Debus. [GB].