Thu. Nov 26th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Jum’at Berkah, Kapolres Lebak Peduli Berikan Santunan Kepada Masyarakat

Rakyatmerdekanews.com, Lebak – Jumat berkah.. Kapolres lebak. AKBP Ade Mulyana SIK melakukan kunjungan ke Polsek Sobang yang berada di Desa Sindang laya Kecamatan Sobang. Kegiatan tersebut berlangsung di Jum’at(30/10 /2020).

Dalam kunjungan itu Kapolres melakukan bakti sosial dengan membagikan santunan kepada yatim piatu, janda dan jompo. Sejumlah seratus orang lebih telah menerima santunan yg langsung dibagikan oleh kapolres.

Dalam sambutannya Kapolres berpesan agar pemberian santunan tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang benar – benar membutuhkan.

“Dalam situasi yang serba sulit, karena kita dihadapkan dengan pandemi covid 19 yang masih terus bertambah warga yang terpapar. Oleh karena itu selaku pimpinan, kami ikut merasakan keprihatinan sangat mendalam seperti apa yang dirasakan oleh masyarakat.Sehingga kami harus turun langsung kelapangan untuk memberi sedikit rejeki kepada mereka yang betul – betul membutuhkan,”ujarnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengutamakan dan selalu menjaga hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan. Ingat 3 M ( Memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman).

Diharapkan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, kita akan terhindar dari pandemi covid 19 yang hingga kini masih menjadi momok masyarakat, pungkasnya. (Rusmana/Alex)