Thu. Nov 26th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Menguji Kemampuan PTP Multipurpose Panjang

Rakyatmerdekanews.com,Jakarta – Ketika berkunjung ke anak usaha IPC,PT PTP Multipurpose yang ada di Pelabuhan Panjang, ada titik terang dalam pengujian raihan bisnis bertalenta. Paling tidak produktivitas yang namanya Throughput pada tahun 2020 terlampaui 3.150.160 ton. Dan komoditi andalannya adalah Bag Cargo,curah kering/cair dan General Cargo.

Berangkat dari itu semua PTP Multilurpose Panjang sebagai landasan tolak ukur Cabang-cabang PTP Multipupose yang tersebar beberapa wilayah Provinsi di Indonesia.”Wilayah Sumber Daya Manusia (SDM) yang jadi prioritas utama,jika suatu perusahaan ingin terdepan meraih kesuksesan,”kata Drajat S,Dirut PT PTP Multipurpose kepada Rakyatmerdekanews.com, Sabtu (31/10/2020).

Melihat kedepan PTP Multipurpose Cabang Panjang sebagai segmen pelayanan dengan terdukung fasilitas/alat seperti gudang dan empat unit jib crane dan dua unit grantry lifting crane. “Sangat memberikan tingkat kinerja menggembirakan dan tentunya produktivitas harus terus terjaga,”begitu ungkap Ruly Arief Dwiyana,General Manager (GM) Cabang Panjang. (Delly M)