Thu. Nov 26th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Danrem 052/Wkt Dampingi Pangdam Jaya Penyerahan Perahu Fiber

Danrem 052/wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono Mendampingi Pangdam jaya Letjen TNI Dudung Abdurrahman dalam rangka penyerahan Perahu Fiber dari PT. Agung Sedayu di Lapangan Makodam jaya Jayakarta Jakarta.Rabu, 18/11/20

Rakyatmerdekanews Jakarta  -Pangdamjaya Jayakarta Letjen TNI Dudung Abdurachman menerima bantuan Perahu Fiber sejumlah 8 unit dari PT. Agung Sedayu.

Di Lapangan Makodam jaya pada pukul 15.00 wib.  Panglima Kodam jaya Letjen TNI Dudung Abdurrahman di dampingi ,Kombes Pol Marsudianto. Sik.Msi.jab Kauroops polda metro jaya mewakili kapolda, Kepala pelaksana BPBD Sabdo Kurnianto.

Sumbangan tersebut di maksudkan untuk membantu menyelamatkan rakyat seandainya terjadi bencana banjir yg biasanya melanda di wilayah Kodam jaya.

“Intensitas hujan yg semakin sering dimungkinkan terjadi di wilayah Jakarta Tangerang dan Bekasi perlu adanya antisipasi pada bulan Desember dan Januari yg intensitas hujan sangat tinggi “. Tutur pangdam.

“Pengadaan perahu ini usaha
kodam jaya bekerja sama dengan polda Metro memanfaatkan bahan yg ada untuk menghadapi musim hujan di bulan bulan mendatang.

Setelah ini nanti akan di lanjutkan sosialisasi dan pelatihan di tingkat bawah ” tutur panglima.

“Banjir yang selama ini terjadi biasanya bisa karena hujan, banjir kiriman dan Rob. Di wilayah jakarta biasanya terjadi di kampung Melayu, Bekasi jati asih, Pondok gedhe dan juga di wilayah Jakarta utara dan Tangerang.” tegas pangdam.

Dalam acara ini tetap dengan protokol kesehatan jaga jarak pakai masker dan menghindari kerumunan yg melibatkan orang banyak.

Hadir dalam acara tersebut
Danrem 051,Danrem 052 , Dandim jajaran kodam jaya dan beberapa Asisten kodam jaya.

Acara penyerahan di laksanakan di Loby MaKodam Jaya dengan PT. Agung Sedayu di lanjutkan dengan ramah tamah.

Kerjasama dengan Polda dan Basarnas ini Untuk kepentingan bersama menolong masyarakat di wilayah Kodam jaya dan jajarannya

Acara berlangsung sampai pukul 16.00 wib dan berjalan dengan aman dan lancar. (Monti)