Thu. Nov 26th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Jalan Keduagung Cileles, Rawan Longsor Sedang Di Perbaiki

RakyatMerdekaNews.com, Lebak – Jalan Keduagung Cileles Kabupten Lebak Rawan longsor yang sering menghambat perjalanan lalu lintas jalan Rangkasbitung yang melintasi kecamatan Cibadak, Cikulur, dan Cileles kabupaten Lebak sekarang sedang diperbaiki.

Jalan Kaduagung kecamatan Cibadak kabupaten Lebak dikerjakan oleh Cv. Masayu Citra Wisesa., Jumat (21/11/20).

Agus selaku pendamping proyek Cv. Masayu Citra Wisesa menjelaskan ” pekerjaan perbaikan jalan Keduagung Cileles Kabupaten Lebak ini, membutuhkan dalam waktu 20hari pekerjaan perbaikan jalan itu harus sudah selesai dikerjakan., target waktu yang sudah ditentukan mudah-mudah tepat pada waktunya. agar masyarakat dapat digunakan kembali akses Jalan Keduagung.

Sambung beliau, Karena jalan Keduagung yang rawan longsor ini, juga memiliki beberapa fungsi perlintas, menyambungkan perlintasan jalan mengarah ke beberapa lokasi tujuan diantaranya Ke Kecamatan Cibadak, Cikulur ” ungkapnya.

Dalam waktu yang singkat ini 20 hari kerja, Kami maksimalkan jalan Keduagung Cileles sudah dapat digunakan kembali oleh masyarakat beraktifitas kembali ” kata Agus.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk sementara tidak dapat melintasi Jalan Keduagung Cileles Kabupaten Lebak ditutup sementara karena sedang ada perbaikan jalan oleh pihak CV. Masayu Citra Wisesa ” Pungkas Agus., (Martin/Anwar).