Sat. Dec 5th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kepala Cabang BPJSTK Serang Banten Kunjungi Kantor UPT Wanasalam

Rakyatmerdekanews.com, Banten – Bpjsketenagakerjaan cabang Serang Banten berkunjungan ke kantor UPT kecamatan Wanasalam dipimpin langsung H.Didin Haryono selaku kepala cabang BPJSTK Serang Banten didampingi Uci Sanusi selaku kabid program khusus BPJSTK Serang Banten.,  Jumat (21/11/20).

Kepala Cabang BPJSTK Serang Banten H. Didin Haryono menjelaskan” Kegiatan kunjungan ini dilakukan untuk memberikan sosialisasi terkait manfaatnya Kartu BPJSTK untuk mendorong seluruh agen perisai BJPSTK sebagai sambung tangan menyebar luaskan program pemerintah.

Lanjut beliau, Kunjungan di kantor UPT Kecamatan wanasalam desa Sukatani, di sambut dengab baik oleh Apud kepala koordinator wilayah terkait program yang di sampaikan oleh H. Didin Haryono, supaya guru guru honorer di Kecamatan Wanasalam baik dari SD /SMP/SMA/PAUD/TK/MI/MTS, itu bisa masuk semua menjadi peserta Bpjsketenagakerjaan, salah satu program pemerintah.

” Selain dari itu, setelah acara kunjungan selesai ada salah satu perisai memberi laporan bahwa pada jumat (20/11/2020), ada salah satu peserta bpjstk yang kepesertaannya meninggal dunia dan setelah mendengar info dari agen tersebut H.Didin Haryono bersama kabid khusus,langsung dengan gerak sepat mengunjungi rumah peserta ” paparnya.

Setelah hasil dilapangan ternyata benar pihak kepala Cabang BPJSTK Serang Banten langsung memberikan santunan secara simbolis kepada ahliwaris tersebut sebesar 42juta rupiah ” pungkas H.Didin Haryono Kepala Cabang BPJSTK Serang Banten., (Yani/Martin).