Thu. Nov 26th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Ternyata, Masyarakat Kepri Itu Ramah Tamah

Rakyatmerdekanews, Kepri – Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau itu ternyata ramah semua. Sehingga Provinsi Kepri bisa jadi contoh untuk daerah yang lain.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pusat  Pemuda Karya Nesonal (PKN) melalui Sekjen Eko Supianto SE didampingi Ketua Harian Arya Agustinus, saat pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri Minggu (22/11/2020).

“Saya bangga dan senang sekali sejak sampai di Kota Batam hingga di Tanjungpinang, Alhamdulillah semua sungguh ramah-tamah. Saya kira Kepri ini bisalah jadi contoh untuk Provinsi lain di Indonesia” ujar Sekjen penuh haru.

Ketua DPD PKN Kepri yang dilantik Manto Manalu, Sekretaris Irvan Tanjung SPi, Bendahara Andus Parapat dan pengurus lainnya. Turut hadir mewakili Gubernur Kepri Kaban Kesbangpol Indra serta penasehat PKN Kepri H Lis Darmansyah.

Pada kesempatan itu, Eko Sopianto mengajak Kader PKN menjaga keharmonisan di Kepri. Terutama menjaga keharmonisan antar agama, suku dan lainnya yang tujuannya untuk menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat di Kepri.

“PKN juga menolak keras gerakan intoleransi, ujaran kebencian dan radikalisme. Sebab PKN didirikan berazaskan Pancasila dan UUD 1945,” terang Eko seraya mengajak kader agar bersama membesarkan PKN di Kepri.

Sementara Manto Manalu usai dilantik dalam sambutan mengaku siap membesarkan PKN di seluruh pelosok Kepri. Selain itu ia siap membawa PKN menjaga keharmonisan untuk tetap menjaga keutuhan NKRI.

“Terimakasih kepada Ketua Umum DPP PKN melalui Sekjen Bapak Eko Sopianto yang telah melantik kami. Kami siap memerangi sikap intoleransi, ujaran kebencian dan radikalisme di bumi Kepri ini,” terang Manalu.

Pada acara itu DPP PKN oleh Agusli SH menyerahkan SK kepengurusan DPD PKN Kepri. Lalu Arya Agustinus Purba turut menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) secara (Jhonson)