Fri. Jan 15th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Jawara Banten Dukung Polda Metro, Berantas Ormas Radikal dan Anti Pacasila

RMnews, Jakarta – Organisasi Kemasyarakatan yang mengatas namakan Jawara Banten mendukung Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya dalam upaya memberantas Ormas radikal dan anti Pacasila pemecah persatuan di Jakarta.

Bentuk dukungan Jawara Banten berupa bunga yang tertulis “Terimakasih Atas Komitmen Menjaga Perdamaian dan Persatuan” yang diserahkan secara langsung oleh Ki Debus kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya yang di wakili oleh Kasubbid Penmas AKBP Sudjarwoto.

Ki Debus mengatakan, Bunga dari Jawara Banten itu sebagai bentuk dukungan dari Jawara Banten kepada Polisi. Dengan adanya dukungan dari masyarakat ini, polisi diharapkan termotivasi untuk menegakkan hukum, katanya.

Sebagai bentuk dukungan kepada Polisi Polda Metro Jaya untuk memberantas ormas radikal dan anti pancasila di Jakarta, ini sebagai motifasi untuk menegakan hukum tanpa pandang buluh.” ujarnya kepada awak Media di Makopolda Metro Jaya, Selasa (24/11).

Dijelaskan Ki Debus , masyarakat sangat membutuhkan tindakan tegas oleh aparat kepolisian yang dipastikan akan membawa efek jera terhadap orang-orang di dalam ormas yang senantiasa berbuat radikal sehingga sangat meresahkan masyarakat tersebut, jelasnya. (Fachri)