Fri. Jan 15th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kwartir Ranting Purbaratu Dapat Apresiasi Dari Ketua Kwarcab Kota Tasikmalaya

Rakyatmerdekanews.com, Kota Tasikmalaya -Ketua Kwartir Cabang Kota Tasikmalaya yang juga PLT Walikota Tasikmalaya Drs. H.Muhammad Yusup kembali menghadiri Pelantikan Kwartir Ranting, Kali ini giliran di Kecamatan Purbaratu, Rabu (25/11/2020)

Ketua Kwarcab Kota Tasikmalaya yang juga PLT Walikota Tasikmalaya Drs.H.M Yusuf kepada awak media mengatakan ini pelantikan yang ke tiga, sebelumnya sudah melaksanakan di Kawalu dan bungursari, saya mengapresiasi pelantikan ini kita berharap semoga kwaran Purbaratu bisa lebih aktif lagi meski ditengah pandemi mereka bisa lebih aktif sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan terhadap covid- 19.” Ujar PLT Walikota Tasikmalaya Drs.H.M Yusup

Ditempat yang sama Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Purbaratu Daniaty SR Danial, S.Pd mengatakan Kedepannya kita sudah melaksanakan rencana kerja tiga tahun kedepan, Semoga yang sudah dilantik itu bisa melaksanakan dengan penuh tanggung jawab, Kita lebih bisa melaksanakan aksi sosial dengan melibatkan masyarakat. Tidak hanya unsur pendidikan namun sosial kemasyarakatan dilibatkan juga.” Pungkas Daniaty. (D.SUHENDAR)