Fri. Jan 15th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

PPK Ciputat Gelar Doa Bersama Jelang Pilkada Tangsel 2020

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – PPK Ciputat yang diketuai oleh Saudara Wanda menggelar acara Doa Bersama Menjelang Pilkada Tangerang Selatan Tanggal 09 Desember 2020.

Acara tersebut digelar pada hari Jumat Pukul 14.00 Wib di Kantor Sekretariat PPK Ciputat di Jalan Suka Damai Kelurahan Serua Indah Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan. (04/12/20)

Adapun yang hadir dalam acara Doa Bersama tersebut l Camat Ciputat Drs H.Andi D.Patabai, Danramil Ciputat Kapten Arh Samsuri, Kapolsek Ciputat Timur Kompol Endy Mahandika SH, Komisioner KPU Kota Tangsel, Sekcam Ciputat Ir H Ali Akbar, Lurah Serua Cecep Iswandi, Lurah Serua Indah Iwan Sutisna, Ketua PPK Ciputat Wanda, Binamas Serua, Bhabinsa, Ustadz Drs H. Suwawan M.Pd, Anggota PPK, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Dalam Sambutan” Wanda” Ketua PPK Ciputat, menyampaikan, untuk Pilkada Tangsel khususnya PPK terutama penyelenggara Pilkada selalu diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dapat menjalankan Pilkada Sampai hari H dan selanjutnya sampai Pleno dengan begitu juga mengundang yang datang dan alhamdulillah hari ini bisa hadir semua Tokoh – tokoh yang ada di Kecamatan Ciputat dan seluruh penyelenggara Pilkada.

“Dan memanggil Ustadz untuk berdoa bersama agar Pilkada Kota Tangerang Selatan agar Pilkada Kota Tangerang Selatan bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan suatu apapun oleh dan dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta’ala itu tujuan utama kita,” Ujar Wanda.

Hal Senada yang disampaikan Oleh Camat Ciputat “Andi D Patabai, kami mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Tangsel tanggal 09 Desember 2020 Jangan sampai tidak memilih dan tetap jalankan Protokol Kesehatan mengingat Tangsel masih Zona merah,”tegas Camat Ciputat.

Pada Kesempatan yang sama Kapolsek Ciputat Timur Kompol Endy Mahandika, SH menyampaikan mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Tangsel yang akan berlangsung 09 Desember 2020″ mari kita jaga keamanan lingkungan, keamanan Kamtibmas masing masing,”imbuh Kapolsek.

Acara Tauziah yang dipimpin Ustadz H.Suwawan, Mari kita berdoa kepada Allah swt semoga pilkada Tangsel yang tinggal beberapa hari lagi bisa berjalan dengan aman dan lancar, kita diberikan kesehatan, dijauhkan dari Virus Pandemi Covid 19 dan mendapatkan Pemimpin yang amanah,”pungkasnya.

Acara penutup yakni Do,a yang dipimpin oleh Ustadz Ir H.Ali Akbar, Sekretaris Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan. (Ratna)