Tue. Jan 18th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Seru, Lokasi Wisata Germanggis di Gandrungi Kaum Milenial Banyumas

RMNews, Banyumas – Selain berwisata alam dan champing seru di camp area Germanggis, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan perbukitan dengan spot foto keceh yang kekinian ala kaum milenial. Banyak pengunjung yang sengaja datang kesini tidak hanya untuk champing saja melainkan hanya ingin berfoto dispot hits yang selama ini para selebgram berfoto.

Lokasi Tempat Wisata Germanggis
Secara administratif Germanggis berada di Jalan Curug Cipendok Dusun Empat Karangnangka Depok, Karangtengah Cilongok Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah.

Buat warga Purwokerto atau Banyumas pasti sudah tahu lokasinya tak jauh dari Curug Cipendok wisatawan yang datang ke spot foto Germanggis berasal dari wisatawan yang sebelumnya berkunjung dulu ke Curug Cipendok

Jarak nya tidak jauh hanya butuh waktu sekitar 10 menit dengan kendaraan motor atau mobil dari kawasan wisata Germanggis menuju Curug Cipendok tempat wisata ini sangat disukai kalangan anak muda Banyumas.

Untuk harga tiket masuk kawasan wisata Germanggis sangatlah murah pada hari biasa dikenakan Rp.5000 perorang dan hari libur Rp.10.000 perorang, tempat parkir cukup luas dan aman hanya Rp.2000 untuk roda dua dan Rp.5000 kendaraan roda empat. (Ratiman)