Thu. Feb 25th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Cipkon Polsek Kalideres Bersama 3Pilar Antisipasi Kamtibmas, Himbauan Prokes Covid-19

Rakyatmedekanews.com, Jakarta – Halaman Kantor Pemasaran Palm City Rt 09/04 Kel Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Apel 3 (tiga) Pilar Kecamatan Kalideres digelar dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masarakat (PPKM) sekaligus himbauan dan edukasi kepada masyarakat di masa PSBB Ketat guna disiplin Penerapan, PERGUB DKI Jakarta Nomor. 88 Tahun 2020, Tentang Perubahan Atas PERGUB DKI Jakarta Nomor. 33 Tahun 2020., Tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid – 19) di Provinsi DKI Jakarta, khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres Jakbar.

Kegiatan apel dipimpin Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi Dengan Kuat 34 Personil Gabungan diantarnya Polres JakBar 2 Personil. Polsek Kalideres 21 Personil. Koramil 06 Kalideres 2 Personil. Pol PP Kecamatan Kalideres 5 Personil, Citra Bhayangkara 4 Personil., rabu (13/1/21).

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet menjelaskan” Kita Laksanakan Pembatasan penerapan kegiatan Masrakat guna mencegah adanya penambahan Covid-19, Kenaikan Covid mulai naik dr perayaaan Natal dan Libur tahun baru.

Selanjutnya, Kita laksanakan yustisi dengan menetapkan 3 M, Mulai hari Vaksin udah mulai lalu Kita Antisipasi Guantibmas di wilayah, serta membubarkan kerumunan massa dengan cara yang humanis.

Laksanakan patroli seperti biasa dengan membunyikan sirine guna cegah orang yang mau berbuat jahat dan Jaga kondisi kesehatan serta utamakan keselamatan dengan body sistem ” jelas Kompol Slamet.

Selesai apel dilanjutkan Patroli Mobile 3 (tiga) Pilar dengan Sasaran warga yang berjalan kaki tanpa menggunakan Masker. Pedagang, Tempat usaha, keramaian yang tidak terapkan PROKES ” paparnya.

Pengendara Roda 2 dan Roda 4 yang berpenumpang lebih dari 1 dan tidak gunakan Masker selanjutnya kegiatan selesai aman dan kondusif” tutup Kompol Slamet., (zes).