Mon. Mar 1st, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

PPKM Jawa Bali Di Hari Ke 5 Camat Dramaga Penegakan Disiplin Protkes Di Malam Hari

Rakyatmerdekanews.com, Bogor – Dihalaman Kantor Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Unsur Muskipa Dramaga dari personil Satpol PP, TNI dan Polri melakukan apel bersama guna pelaksanaan penegakan disiplin Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19., Sabtu (16/01/2021).

Pelaksanaan apel bersama dipimpin langsung Camat Dramaga Ivan Pramudia didampingi Kapolsek Dramaga dan Danposwil Dramaga dan di ikuti personil Satpol PP guna mengecek kesiapan personil dalam pelaksanaan penegakan disiplin Protkes dihari kelima pelaksanaan PPKM Jawa Bali.

Camat Dramaga Ivan Pramudia menjelasakan ” Pihak unsur Muspika Dramaga keliling wilayah memantau kegiatan aktiftas masyarakat dimalam hari untuk memberikan himbauan dan penegakan disiplin.

Penegakan disiplin Protkes ini lakukan guna menyadarkan kepada seluruh masyarakat Khusus nya warga Dramaga maupun pelaku usaha agar selalu mematuhi peraturan Protkes yang telah dikeluarkan oleh pemerintah ” Kata Camat Dramaga Ivan Pramudia.

Sambungnya, Pemantaun dan pengecekan lokasi usahan dilakukan dibeberapa titik ke lokasi Cafe Copi Dakara Jalan Lintar Dramaga dan cafe Situ Burung Kampung Cangkrang Desa Cikarawang.

Selain dari itu, Saat pemantauan dan pengecekan kelokasi ditemukan warga tidak memakai masker atau pelaku usaha tidak mematuhi peraturan pemerintah, masih buka atau beraktifitas kami akan tindak untuk tutup sesuai dengan aturan yang berlaku” paparnya.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Dramaga harus selalu mematuhi peraturan Protkes dan dapat berkerja sama dengan pihak pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah agar wabah pandemi Covid-19 ini cepat berakhir” tandas Ivan Pramudia Camat Dramaga.

Ardi selaku pelaku usaha cafe dilokasi situ burung mengatakan” dengan ada operasi penegakan disiplin Protkes yang dilakukan pihak Muspika Dramaga yang dipimpin Camat Dramaga Ivan Pramudia ini sangat baik sekali untuk memberikan informasi tentang aturan Protkes yang berlaku.

Dirinya akan mengikuti aturan yang berlaku dan berkerja sama dengan pihak pemerintah untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah. (zes).