Mon. Mar 1st, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Bantu Warga, Hampir Seminggu Babinsa Bersama Korban Banjir

MARTAPURA – Tak kurang satu minggu berada di lokasi bencana alam banjir para Babinsa Koramil 1006-09/ Stbk salurkan bantuan sembako untuk keluarga korban.

Hal tersebut salah satunya dilakukan Sersan Satu Lamrianor Babinsa desa Sungai Tabuk Martapura yang harus rela dirinya setiap saat berada ditengah rakyat.

Lamrianor mengatakan, dalam keadaan apapun siap membantu warga, selain itu banyaknya sembako harus sesegera mungkin diterima warga dengan dibantu Marinir bantuan sembako merupakan kebutuhan mereka sehari – hari.

” Bantuan kebutuhan sehari-hari untuk warga disalurkan dibantu Marinir ” ujarnya.

Menurut Danramil 1006-09/ Stbk Kapten Inf Mujiono, Kecamatan Sungai Tabuk semua hampir mengalami kebanjiran, jadi seluruh akses jalan tergenang oleh air.

” Alhamdulillah ada pemberian sumbangan berupa Sembako dari Donatur warga juga Posko Kodim Martapura untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah banjir. Karena sampai dengan saat ini air masih tinggi kita doakan bersama semoga airnya cepat Surut, ” harapnya.

“Kami juga sangat mengapresiasi positif terhadap peran serta warga sekitar dan relawan yang peduli terhadap sesama, kepada warga yang terkena musibah. Meski sebagian warga sudah ada yang kembali, namun selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim/hujan yang sewaktu waktu turun ” tutupnya. (Red)