Mon. Mar 1st, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Cegah Covid-19 Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok di Semprot Disinfektan

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta – Untuk mencegah penyebaran covid-19 atau korona,di Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok,telah dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan,pada Senin (25/1/2021).

Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ini,pihak IPC Cabang Pelabuhan Tanjung Priok sebagai operator dan bekerjasama dengan Kantor Otoritas Utama Pelabuhan Tanjung Priok, Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara, POLRES Pelabuhan Tanjung Priok dan pihak terkait.

Sebelum dilakukan kegiatan diawali dengan Apel Bersama secara singkat yang dipimpin langsung oleh Kabid Lalu Lintas dan Usaha Kepelabuhanan OP Pelabuhan Tanjung Priok Deddy Hermanto, Ketua PMI Jakarta Utara Sabri Saiman serta IPC Cabang Tanjung Priok Nurhakim.

Adapun pelaksanaan penyemprotan dimulai dari depan Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok sampai ke Pos 9, dilanjutkan kearah Jalan Raya Pasoso sampai Pos1 dan Kembali ke Jalan Raya Pelabuhan Tanjung Priok. Kegiatan ini didukung dengan menggunakan mobil penyemprot DAMKAR IPC Tanjung Priok dan dari PMI Jakarta Utara 3 mobil penyemprot kendaraan dan 5 mobil pengangkut.

Diharapkan dengan kegiatan penyemprotan ini merupakan peran serta berbagai pihak untuk dapat mencegah penyebaran wabah COVID-19 di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok. “Serta konsistensi dari IPC Tanjung Priok dalam mendukung program pencegahan wabah COVID-19 di Pelabuhan Tanjung Priok,” kata Anwar,Kepala Humas IPC Cabang Pelabuhan Tanjung Priok,kepada Rakyatmerdekanews.com,Senin (25/1). (Delly M)