Mon. Mar 1st, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Danramil 04/Jatiasih Bersama Jajaran Di Bantu Warga Siapkan Lokasi Kampung Pancasila

Rakyatmerdekanews Kota Bekasi – Dalam rangka menyiapkan lokasi peninjauan kampung Pancasila, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto, bersama jajarannya dibantu warga setempat melakukan karyabakti pembuatan gapura dan perapihan kampung, yang bertempat di RT 01/02 Kel. Jatikramat, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi. Selasa (27/01/2021)

Menurut Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto, mengatakan, kegiatan persiapan jelang peninjauan kampung Pancasila ini dilakukan bersama-sama dengan warga, Babinsa, Bimaspol, Ketua RW.02 dan Ketua RT.01 Kelurahan Jatikramat serta tokoh pemuda setempat.

“Penyiapan kampung pancasila di RT 01/02 Kel. Jatikramat ini dilakukan secara bergotong royong bersama-sama mulai dari Babinsa, ketua RW, Ketua RT, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan juga Warga”. ungkap Danramil.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan ini bisa menjadi kebanggan dan motivasi warga untuk semakin mencintai Pancasila dan juga mengamalkannya”.pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan Abdillah selaku Ketua RW 02 Kel. Jatikramat , dirinya bersama warga dan para pemuda yang lain, siap membantu segala persiapan jelang peninjauan kampung Pancasila di RT 01/02 Kel. Jatikramat.

Adapun kegiatan yang dipersiapkan meliputi pembuatan gapura PAncasila, podium dan panggung pancasila, membuat gambar karikatur pancasila dan pemasangan umbul-umbul di beberapa gang. turut hadir dalam kesempatan tersebut Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto, Babinsa Jatikramat Pelda Suparno dan Serda Suharto, Ketua RW 02 Kel. Jatikramat Abdillah serta Ketua RT 01/02 Kel. Jatikramat Abdul Rohman. (Mon)