Mon. Sep 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Lagi, Polri – TNI Himbau Masyarakat Hayo ‘Jakarta Bermasker’

RMnews, Jakarta, – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran kunjungi Pasar kaget Kalibata dalam rangka Jakarta bermasker.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran di dampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri yunus dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah.

Fadil mengatakan, mengajak kunjungan dadakan ke wilayah Kalibata Utara 5 Pancoran Jakarta Selatan yang mana tingkat penyebaran virus Covid-19 sangat tinggi.

“Berdasarkan arahan dari Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo untuk memantau perkembangan penyebaran virus Covid-19 di tengah masyarakat sehingga bisa di tekan penyebarannya dari Zona Merah ke Zona Hijau, “ujar Fadil, Senin (1/02/2021).

Masih kata Fadil, di pasar kaget Kalibata Polda membagikan Masker kepada masyarakat dan Rapid Antigen secara gratis, bertujuan agar masyarakat sehat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selanjut nya Kapolda meneruskan kunjungan ke pasar Senen yang juga memantau Protokol Kesehatan masyarakat akan kesadaran memakai masker.

Kapolda Fadil mengatakan, Polda dan Jajaran nya akan membagikan masker 100 rb setiap hari nya, untuk masyarakat, seperti kemaren Kapolri Listyo dan Panglima TNI mengunjugi Pasar Tanah Abang menghimbau kembali gerakan 3M atau 5M, pungkasnya. (Fachri)