Mon. Sep 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Lagi, Le Minerale Berikan Bantuan Beasiswa Kepada 25 Anak Pemulung di Subang   

RMNews, Subang – Le minerale kembali peduli kepada masyarakat. Yang mana mereka sebelumnya memberikan bantuan kepada warga di kabupaten Indramayu, kini Le minerale juga memberikan bantuan berupa besiswa kepada 25 orang anak pemulung di Subang, Jawa Barat, pada Selasa (2/02/2021).

Ketika ditemui Media RakyatMerdekaNews (2/2), Prispolly Lengkong, selaku Ketua Umum Ikatan Pemulung Indonesia (IPI), di lokasi lapak rongsokan di desa Padamulya, Kabupaten Subang, ia mengatakan, kami telah menyalurkan beasiswa kepada 25 orang anak pemulung di Subang. Beasiswa tersebut kami salurkan dari Le Minerale, sedangkandana yang kami salurkan sebesar Rp. 5 juta rupiah per orang anak, ujarnya.

Sementara itu Tarmin selaku Ketua Korwil IPI Kota Bekasi saat mendampingi Ketua Umum IPI juga turut ambil bagian dalam pembagian dana beasiswa anak pemulung. Dirinya bersama Pengurus Pusat IPI menyalurkan bantuan dari Le Minerale.

Wasim Ketua Korwil IPI Kabupaten Subang menyampaikan apresiasi sekaligus berterima kasih kepada Le Minerale karena sangat memperhatikan masa depan anak pemulung di Kanupaten Subang.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Ketua Umum IPI Pusat yang telah mengalokasikan beasiswa di Subang ini, “ucap Wasim. (AK)