Tue. Jun 15th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Minim Tenaga Pendidik, Personel Satgas BKO Pos Ramil Distrik Ambarbaken Turun Tangan


Tambrauw — Minimnya tenaga pendidik  Personel Satgas BKO Pos Ramil Distrik Ambarbaken turun tangan turut mencerdaskan siswa didik.

Hal ini dilakukan personel Sat BKO Pos Ramil Distrik Ambarbaken Kodim 1810/Tambrauw. Di pimpin Danramil Ambarbaken, Letda Inf Inggar Dwi dan Sertu Hendri rapat di SD YPK 06 Baitel Distrik Ambarbaken membantu pemerintah dalam dunia pendidikan.

Hal ini dilakukan seluruh jajaran Koramil Kodim 1810/Tambrauw, menurut Letda Inf Inggar Dwi, permasalahan tenaga pendidik dan Kepala sekolah yang hampir tidak pernah hadir di sekolah.

Menyikapi hal tersebut
4 anggota Babinsa Posramil Amberbaken diantaranya Serda Mulyadi, Serda Agus, Serda Sukino, Praka Eko Nur melaksanakan kegiatan memberikan pelajaran kepada siswa sekolah dasar SD YPK-06 Baitel, Senin (15/2/2021).

” Pelajaran diberikan kepada siswa yang akan melaksanakan Ujian Nasional dalam Waktu dekat dengan harapan semua dapat lulus dengan hasil yang memuaskan agar kedepannya sebagai generasi penerus bangsa anak-anak di SD YPK-06 bisa menjadi SDM yang maju ” terangnya.

Danramil berharap, dengan adanya bantuan tenaga pendidik yang dilakukan TNI, para siswa di wilayah Kodim Tambrauw bertambah cerdas tidak ketinggalan dengan siswa dari wilayah lain.

” Penting bagi kami dan sudah menjadi tugas kami membantu turut mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan. Mereka para calon pemimpin dimasa depan dalam negara kesatuan Republik Indonesia ” tutupnya. (Ikh)