Tue. Jun 15th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

SDN Cipayung 03 Tangsel Pertahankan Kualitas Pendidikan


Rakyatmerdekanews.com-Tangsel – Meningkatkan mutu pendidikan tentunya harus ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai, dalam hal ini SDN Cipayung 03, Kec.Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) perlu mendapat perhatian utamanya secara fisik, walaupun kegiatan belajar mengajar (KBM), belum berjalan normal.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Cipayung 03 Drs. H. Sidup Usman mengatakan, mengenai sarana prasarana SDN Cipayung 03 masih banyak yang harus dibenahi, contohnya perawatan conblock lapangan halaman sekolah, dengan luas kurang lebih sekitar 200m2 itu sudah kita usulkan, termasuk tiang bendera terangnya kepada wartawan Jumat (19/02/2021).

Lebih lanjut Sidup Usman menjelaskan, SDN Cipayung 03, ada 7 kelas untuk 12 rombel, jadi masih membutuhkan 5 kelas lagi, menurut saya membangun gedung sekolah bukan pilihan, sedangkan murid belum bisa bersekolah mengingat pandemi Covid-19, meski demikian bila mana kedepannya Covid-19 berakhir, kenyamananan perihal KBM pastinya dapat dirasakan sebab sarana prasarana sekolah telah memadai.

Sidup Usman menambahkan, dalam kondisi saat ini, efektivitas belajar terasa kurang maksimal dikarenakan tidak adanya interaksi, akan tetapi upaya meningkatkan kualitas pendidikan harus tetap dilakukan dan dipertahankan, tuturnuya.(Agus.G)