Mon. Apr 12th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Pemuda – pemudi ‘Rumah Rempoa’ Untuk Sosialisasi Warga

RMnews, Jakarta – Rumah Rempoa adalah kumpulan dari para pemuda-pemudi yang siap membantu berbagai hal melalui bentuk sosial. Rumah Rempoa ini di ketuai ibu Junaenah.

Junaenah didampingi Ibu Eka Jarmilawati atau akrab disapa kak Eca mengatakan, Rumah Rempoa adalah suatu naungan para pemuda-pemudi yang berjiwa sosial, katanya Kamis (25/02/2021).

Lanjut Junaenah, seperti kejadian banjir kemarin para pemuda pemudi nya terjun ke lapangan untuk membantu warga yang terdampak banjir dari menyiapkan alat- alat serta turun untuk membantu dengan tenaga.

Lanjut Junaenah, Pemuda pemudi Rumah Rempoa ini ikut mengevakuasi warga sekitar 345 KK dan 1.660 jiwa ke tempat yang aman salah satunya Mushola Al Barokah yang ada di jln Pembangunan Vl Bintaro Kec Pesanggrahan Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Masih kata Jubaenah, Rumah Rempoa ini banyak progam-progam sosial yang bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, yang intin nya Rumah Rempoa adalah untuk ke sosialisai bagi masyarakat, punkas Junaenah. (Navido)