Mon. Apr 12th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kampung Pakulonan Barat Jadi Titik Pusat Polsek Kelapa Dua Bagikan Masker

Rakyatmerdekanews.com – Tangerang – Dalam rangka untuk menekan dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona Covid 19 Polsek Kelapa Dua Bersama tiga Pilar mengadakan gerakan “Tangerang Bermasker”, di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua, pada Hari Kamis sekitar Pukul 10.00 Wib s/d 11.00 Wib. (01/03/21)

Adapun Lokasi giat tersebut berlangsung di Lokasi :
1. Kp. Pakulonan Barat RW. 001 Kel. Pakulonan Barat Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang
2. Kp. Rumpaksinang RW. 003 Kel. Pakulonan Barat Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang

Kegiatan dipimpin oleh IPDA Tusino, SH., M.Si dengan kekuatan 14 personil, yaitu dari TNI sebanyak 6 personil, Polsek Kelapa Dua sebanyak 5 personil dan dari Satpol PP Kecamatan Kelapa Dua sebanyak 3 personil.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono Adi P., SH., SIK., MH mengatakan, Adapun masker yang dibagikan kepada warga masyarakat tersebut sebanyak 200 masker, Kegiatan pembagian masker “Tangerang Bermasker” di Wilayah Hukum Polsek Kelapa Dua dilaksanakan sebagai implementasi program PPKM Berskala Mikro,”jelasnya.

Lebih lanjut AKP Muharram menambahkan, Pembagian masker dilaksanakan kepada masyarakat di lingkungan Kp. Pakulonan Barat RW. 001 dan Kp. Rumpaksinang RW. 003 Kel. Pakulonan Barat Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang yang tingkat penyebaran covid-19 nya dalam grafik meningkat.

“Kegiatan pun dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, dan berjalan dengan aman dan kondusif,”pungkasnya. (Rat)