Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Lintas Ormas Bersatu Meminta Hak Yang Sama Kepada PT Graha Raya Bintaro

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Lintas Ormas (Organisasi Masyarakat) bersatu meminta hak yang sama kepada PT Graha Raya Bintaro dalam pembangunan Pom Bensin dan Restaurant di Wilayah Jalan Graha Raya Kecamatan Serpong Utara Desa Serut, Sabtu ( 13/03/21)

Lintas Ormas Forkabi , Pemuda Pancasila (PP) Pendekar Banten, BPPKB mendatangi lahan yang akan di bangun untuk Pom Bensin dan Restaurant di wilayah Jalan Graha Raya tersebut.

Dari salah satu ormas mengatakan, kami ingin meminta hak yang sama seperti FBR yang sudah mendapat dari PT Graha Raya, sedangkan di daerah Serpong Utara Kota Tangerang Selatan ada beberapa ormas seperti Forkabi, Pemuda Pancasila (PP), Pendekar Banten, BPPKB yang juga harus sama di perhatikan seperti Ormas FBR,”ujarnya.

Ketua DPC FORKABI Serpong Utara Muhamad Madu saat di temui awak media mengatakan, DPC FORKABI Serpong Utara selama ini mempercayai salah satu Ormas dari FBR, kami dari lintas ormas meminta hak yang juga sama kepada PT Graha Raya dalam proses pembangunan yang akan berjalan nanti.

Lanjut Muhamad Madu, Yah Alhamdulillah keputusan dari pertemuan hari ini kami dari perwakilan Forkabi, Pendekar Banten, PP dan BPPKB akan di undang untuk penyelesaiannya,”jelas Ketua DPC FORKABI.

Kapolsek Serpong Kompol Yudi menambahkan,  hari ini sudah bisa kita kondisikan, tadi terjadi sempat salah paham, Alhamdulillah ada jalan keluar untuk solusinya dan sekarang sudah aman dan sudah di bubarkan, dari hasil pertemuan antara ormas Forkabi, Pemuda Pancasila (PP), Pendekar Banten dan BPPKB akan ada pertemuan dengan pihak PT Graha Raya,”pungkas Kapolsek Serpong. (Rat,Syam)