Sun. May 9th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolda Hadiri Pengajian, Sambut Bulan Suci Ramadhan 

RMNews, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran bersama PJU Jajaran Kapolres, BKPRMI dan DMI DKI, Depok, Bekasi dan Tanggerang adakan Silahturahmi dan Pengajian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di Mesjid AlKautsar Polda Metro Jaya.

Fadil mengatakan dalam krisisnya, ajakan seluruh anggotanya pada bulan suci Ramadhan ini akan membuat “Ramadhan Barokah” dengan menyisihkan sisa dari parkir atau sisa kembalian dari sarapan pagi hanya Rp 1000, – setiap hari dari anggota.

Lanjut Fadil, mana uang hasil celengan dari anggota tersebut akan di gunakan untuk membantu restoran kecil dan warteg untuk memasak keperluan Sahur dan Takjil saat berbuka puasa, ucapnya Kamis pagi (8/04/2021).

Lanjut Fadil, anggota Polda Metro Jaya ini ada 30.000 orang, yang menyumbangkan hanya seribu rupiah akan terkumpul perharinya sebanyak Rp 30 juta, jika di kalikan selama 1 bulan akan terkumpul sebanyak Rp 900 juta, ini dapat membantu masyarakat sebanyak 400 ribu orang.

Dengan membantu restoran kecil dan warteg untuk memasak keperluan sahur dan takjil saat berbuka puasa, ini juga sangat membantu untuk menyebarkan Virus Covid-19 dengan tidak perlu pulang kampung, kata Fadil.

“Saat ini kita membagikan 5000 Alqur’an dan Sajadah untuk keperluan pada bulan suci Ramadhan melalui DMI Propinsi DKI Jakarta, Kabupaten Bekasi, Depok, dan Kabupaten Tanggerang pungkas Fadil ( Fachri )