Sun. May 9th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Jelang Bulan Ramadhan, Tiga Pilar Gelar Patroli Antisipasi 3C

RMNews, Lebak – TNI Polri, dan Satpol PP menggelar patroli skala besar untuk antisipasi kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor serta balapan liar (3C).

Polres Lebak, sebelum patroli dilakukan Apel yang di pimpin oleh Wakapolres Kompol Bambang Supeno, didampingi Kabag Ops Kompol Uccu Syarifuloh serta Kanit, Kaur Binmas, Kasat Narkoba dan Kasi Propam.

AKBP Uccu mengatakan, patroli gabungan ini menurunkan 40 personil yang terdiri dari TNI 10 personil, Polri 26 personil dan Satpol PP 4 personil. Dari 40 personil ini di bagi jadi 2 kelompok, pada Sabtu (10/04/2021).

Pada kelompok pertama pada operasi yustusi ini yang areanya di sekitar Kota Rangkasbitung hingga perempatan Malangnengah, yang dipimpin oleh IPTU Supar.

Pada kelompok kedua yang bersekala besar dipimpin oleh saya sendiri yang meliputi atea sering terjadinya pencurian obat-obatan, miras, kendaraan bermotor dan balapan liar.

Pada masa pandemi Covid-19 ini yang mana kita akan memasuki bulan suci Ramadhan jangan sampai perbuatan yang tidak terpuji ini sampai terjadi, ujarnya.

Dalam operasi ini Tiga Pilar ini mengedepankan penindakan versusif agar mereka paham arahan dari pihak yang berwenang sebelum penindakan lebih jauh lagi, pungkasnya. (H.Sarna/Cecep)