Sun. May 9th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Memperihatinkan, Seorang Pelajar Nekat Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

RMNews, Jakarta – Kantor Pos Terpadu RW. 06, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat secara mengagetkan digedor-gedor oleh seorang warga sambil berteriak-teriak minta pertolongan.

“Pak tolong pak, tolong ada yang gantung diri, Jelas Rio, yang kebetulan tetangga Kost korban, “Senin, (12/04/2021).

Menurutnya, pelajar itu merupakan korban bunuh diri akibat dugaan gantung diri, pertama kali diketahui pukul 14.10 Wib oleh ayahnya Hardjono (50 Thn), di Jalan Laudze Raya, Ruko No. 44, Rt. 001/06, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, tepatnya di samping Pospolsubsektor Kartini. Kondisi korban tergantung dengan seutas tali plastik berwarna merah yang terikat di tiang rangka baja ringan, tepat depan pintu kamar. Ketika ditemukan, korban sudah tergeletak tak bernyawa diantara pintu masuk kamar.

“Saya tidak tega, sehingga saya putuskan untuk menurunkan jasad anak saya,” tukas sang ayah kepada media rakyatmerdekanews.com (12/04).

Tim Identifikasi Olah Tempat Kejadian Perkara Indonesia Automatic Finger Print Identification System atau Identifikasi ( Inafis ) Polretro Jakarta Pusat belum dapat memastikan musabab kematian korban.

Sehingga jasad korban akan di bawa ke Rumah Sakit Cipta Mangunkusumo (RSCM), untuk di Autopsi, ungkap salah satu Petugas Inafis. (Romli)