Tue. Jun 15th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Terobosan Yang Dilakukan Keluarga Besar Juwono di Masa Pandemi Patut Diberikan Acungan Dua Jempol


RMNews, Jakarta – Terobosan untuk mengatasi persoalan ekonomi keluarga dimasa pandemi Covid-19 yang dilakukan Juwono yang notabene merupakan sosok seorang kepala lingkungan, yakni selaku Ketua RT. 06/RW. 08, kelurahan Lebak Bulus,  Cilandak, Jakarta Selatan ini patut diberikan acungan dua jempol.
Juwono saat ditemui media ini (13/04) mengatakan, saat ini untuk menyambung hidup dan bisa melayani warga baik diluar maupun diwilayah ini, keluarga besar kami termotivasi dengan merintis usaha secara kecil-kecilan, ujarnya.
Dari pantauan media ini keluarga besar Juwono tampak begitu kompak melalui usaha rumahannya (home indrustry) yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini.
Keluarga besar ini, lanjutnya menjual berbagai keperluan dapur antara lain, cabe super pedas, bawang merah, bawang putih dan kelapa jelly (kelapa isi beraneka ragam buah-buahan).
Dalam kesempatan itu Ari Ratnawati salah seorang menantu Juwono, bersama keluarga besar itu tak ketinggalan, dirinya
turut turun tangan dalam proses pembuatan kelapa jelly
Ketika disinggung dalam hal pemasaranya, Alhamdulillah sudah banyak pelanggannya, selain itu kami juga melayani pesanan melalui cara online maupun telpon langsung.
“Kami tetap komitmen siap antar meski sedikit maupun pesanan dalam jumlah banyak, kami tetap siap antar, “ucap Ari Ratnawati sambil menurup pembicaraannya.
Sejumlah warga yang berhasil ditemui media ini menuturkan, pak Juwono itu sudah sangat lama sekali menjadi Ketua RT 08. Tidaklah heran jika masyarakat disini menganggapnya sebagai tokoh yang dituakan sehingga suaranyapun didengar masyarakat sekitar. (Adv/Nav)