Tue. Jun 15th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Babinsa dan Babinkamtibmas Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap I Lansia


MAGELANG, — Guna memberikan kenyaman dan ketertiban dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap l bagi lansia, Babinsa Koramil 12/Sawangan Kodim 0705/Magelang Sertu Budi Santosa terus mengawal dan mengamankan proses kegiatan tersebut bertempat di Aula Balai Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang. Sabtu (08/05/2021).

Dalam keterangannya Sertu Budi selaku Babinsa Wonolelo mengatakan hari ini berada di Aula Balai Desa melaksanakan agenda monitoring kegiatan Vaksinasi Tahap 1 bagi para lansia khususnya yang ada di wilayah Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan. Dan Babinsa berkomitmen terus melakukan pengawalan dan pengamanan untuk memastikan bahwa program pemerintah untuk Vaksinasi Covid-19 ini berjalan lancar.

“Disamping itu Babinsa juga mempunyai kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga di wilayah desa binaan bahwa vaksinasi Covid-19 memang aman dan baik bagi kita semua sehingga tidak ada alasan untuk menolak program pemerintah tersebut,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama Bidan Desa Ika Puspitasari, Amd, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, Babinkamtibmas yang sudah mengawal dan mengamankan kegiatan vaksinasi ini sehingga berjalan lancar, aman dan mematuhi prokes.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa yang sudah menyiapkan tempat dan mengapresiasi pada warga lansia yang dengan kesadaran mengikuti kegiatan ini demi mencegah penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya. (Red).