Mon. Sep 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Bikin Haru, Seorang Pemuda Melenial Tangsel Berhasil Pecahkan Rekor ‘ePIALA INDONESIA 2021’

RakyatMerdekaNews, Tangerang Selatan —              Warga di kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan  sempat dikagetkan disekitar kabar menggembirakan, yakni seorang remaja melineal yang berhasil mengukir prestasi membanggakan.

Disaat anak-anak maupun remaja lain disibukan dengan permainan game online, namun kondisi ini sangat berbeda dengan yang dilakukan oleh Fahmi Husaini. Remaja ini memanfaatkan bakat dan potensinya di online dengan cara positif. Tak heran berkat ketekunannya, akhirnya Fahmi mampu mengharumkan nama dan keluarganya. Remaja itu berhasil memecahkan rekor ePIALA INDONESIA 2021 (FIFA e NATIONS SERIES 2021) di Hotel Ibis Slipi, Jalan S Parman Jakarta (1-3 April 2021) lalu.
Ketika media ini menemui Fahmi Husaini sebagai pemenang FIFAe NATIONS 2021 di rumahnya Parigi Baru, Pondok Aren, (25/5), ia mengatakan, saat itu kami mendapatkan undangan E Nasional, yang mana akan mengikuti turnamen FIFAe Narional Online Qualifier, sebagai babak kualifikasi Zona Asia dan Oceania pada tanggal 29 April – 1 Mau 2021, di Hotel Ibis Slipi Jakarta.
”Itu yang memanggil PSSI, sambung Fahmi Husaini yang didampingi orang tuanya H. Mujiman seorang pemilik PT yang bergerak di bidang kontraktor itu.
H. Mujiman, orang tua Fahmi Husaini ketika ditanya disekitar kedua anaknya yang berhasil mendapatkan juara, ia menuturkan, ia sendiri justru mendapat info dari salah seorang ustadz di dekat rumahnya. “Ya kami sangat senang dengan kemenangan ini, artinya dari hadiahnya pun bisa membantu kebutuhan kuliahnya, karena Fahmi ini sudah selesai sidangnya di kampus Budi Luhur, ”kata H. Mujiman.
Prestasi yang berhasil diukir oleh seorang Fahmi mendapat tanggapan positif dari sejumlah kalangan, salah satunya Bung Nasa salah seorang pemerhati kalangan muda melenial yang sekaligus Kabid Humas Bakornas, jika                     memang ada pemuda yang berprestasi di kota Tangerang Selatan, tentunya pihak pemerintah kota maupun Kominfo harus lebih tanggap dan merespon. Karena ini merupakan terobosan yang baik dan sebagai soritauladan terutama bagi kalangan muda melenial di Kota Tangerang Selatan untuk lebih berkreasi lagi, ujarnya.
Karena lanjut dia, ini sangat baik untuk kalangan muda melenial di suatu wilayah dan bisa untuk menggiring para pemuda untuk berkreatifitas dengan kebiasaan bermain game yang bersifat positif. (Nav)