Tue. Jun 15th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolda Metro Jaya Lakukan Kunjungan ke SPN Lido


RMNews, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran kunjungi SPN Lido Sukabumi untuk melihat cara belajar mengajar dan mengecek siswa dengan 936 siswa bintara yang tanggal 28 bulan ini akan dilantik.

Fadil mengucapkan terima kasih dan memberi Apresiasi kepada SPN dan Jajaran Lido sampai saat ini tidak ada siswa yang terpapar Covid-19 metode belajar mengajar dan pelatihan outdoor yang di tingkat namun tetap menjaga kwalitas beserta didik bisa menjadi contoh.

Lanjut Fadil, fasilitas hal- hal yang kurang, harus di perbaiki menjadi masukan untuk saya membangun untuk transformasi operasional untuk melahirkan calon Polisi yang Presisi ujar Fadil pada Rabu (02/06/2021).

“Saya melihat banyak lahan kosong dalam rangka memperkuat ketahanan pangan ada tanaman rempah-rempah ada cabe, tomat, bawang, buah jambu, pepaya, duren dan sedang di budidayakan pohon pisang sebanyak 150 ribu pohon, “ujar Fadil.

Dalam kesibukannya Polisi akan dilatih, di didik, di ajari untuk mandiri dengan memproses pisang menjadi goreng pisang yang akan di jual di PMJ ini dari anggota untuk anggota untuk memperkuat ketahan ekonomi anggota mudah- mudahan bermanfaat di tengah Pandemi Covid-19, pungkasnya. (Fachri)