Tue. Jun 15th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolsek Pamulang Pimpin Langsung Ops Yustisi Tiga Pilar


Rakyatmerdekanews.com – Pamulang – Kapolsek Pamulang Pimpin Giat Osp Yustisi 3 Pilar penegakan Protokol kesehatan Bersama Tim Pemburu Covid 19 Wilayah Hukum Polsek Pamulang jalan Raya Siliwangi Kelurahan Pamulang Barat, pada Jum,at (11/06/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo SH, Camat Pamulang H.Mukroni Danramil diwakili Bhabinsa Sertu Amran dan Gabungan 30 Personil Tiga Pilar yaitu sebanyak 10 Personil dari Polsek Pamulang, TNI sebanyak 2 Personil, Satpol PP Kecamatan Pamulang sebanyak 15 orang serta Dishub sebanyak 2 Personil.

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo, SH mengatakan, adapun sasaran Ops Yustisi adalah warga masyarakat yang melintas dan pengendara R 2 dan R 4 yang melintas di Jalan Siliwangi Kelurahan Pamulang Barat, Pamulang.

Dalam hal ini Kapolsek dan camat Pamulang sepakat gelorakan pendisplinan Prokes Covid 19 Guna memutus mata rantai Sebaran Covid 19, dan setelah melaksanakan Ops Yustisi 3 Pilar, dilanjutkan dengan Rapat Evaluasi di Kantor Kecamatan Pamulang,”ujar Kompol Sujarwo.

Lanjut Kompol Sujarwo, dalam giat ini juga dibagikan Sebanyak 250 Masker Kepada masyarakat dalam rangka mencegah Penyebaran Virus Covid 19 Wilayah Hukum Polsek Pamulang Polres Tangsel, diberikan juga teguran kepada 7 orang diantaranya 5 orang Pengendara sepeda motor dan 2 orang Pejalan kaki yang tidak memakai masker, tidak lupa kami juga memberikan Himbauan agar masyarakat tetap disiplin 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,”pungkas Kapolsek Pamulang. (Rat)