Tue. Jun 15th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolsek Serpong Pimpin Langsung Ops Yustisi Gabungan Dengan Tim Pemburu Covid 19 Bagikan 300 Masker


Rakyatmerdekanews.com – Serpong – Polsek Serpong gelar Operasi Yustisi Gabungan Pemburu Covid 19 dalam rangka Menerapkan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid 19 Wilkum Polsek Serpong, giat digelar pada Hari Jumat sekitar Pukul 09.00 wib s/d 10.00 Wib, berlokasi di Pasar Serpong Kel. Serpong Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan dan di Jalan Wana Kencana Depan Kemanag Tangsel Kel. Ciater Kec. Tangsel. (11/06/21)

Giat Ops Yustisi Tiga Pilar di pimpin oleh Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi SS, SIK didampingi Wakapolsek Serpong AKP M. Ade Ally, SH, MH dan Kanit Intel Polsek Serpong AKP Habib Sholih SH. MH, Camat Serpong Dra. Hj. Dwi Suryani M.Si, Sekcam Serpong H. Mamat SE, Kasi Pol PP Kec. Serpong Iwan Andriana serta dibantu oleh Polsek Serpong 8 Personil Pimp Kompol Yudi Permadi SS, SIK (Kapolsek Serpong), Koramil 2 Personil, Satpol PP 10 Personil.

Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi SS, SIK menyampaikan pada Pukul 09.00 Wib pelaksanaan dimulai dengan kegiatan, Himbauan dengan menggunakan Poster mengenai menerapkan Protokol Kesehatan, Pola Hidup Bersih dan Sehat serta Penerapan 3M serta spanduk Gerakan Serpong Bermasker.

“Kami juga memberikan Pengarahan tentang pentingnya selalu menjaga kebersihan dan penggunaan masker di luar rumah, memberikan sanksi kepada masyarakat yang melanggar prokes, Membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Hasil dari Ops Yustisi didapati 40 orang masyarakat yang tidak menggunakan masker, dilakukan pembagian masker sebanyak 300 buah kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas,”pungkas Kapolsek Serpong. (Rat)