Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Akhirnya, Pengemudi Pajero Pecahkan Kaca Truk Kontainer di Ringkus Polisi

RMNews, Jakarta — Polres Jakarta Utara ungkap kasus pemukulan dan perusakan terhadap kendaraan truk kontainer dengan No Pol 9791 UIX di depan Graha Dwi Yamu Cahaya Cemerlang Jalan Yos Sudarso Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri yunus, Dirlantas Kombes Pol Sambodo Pramono Yogo dan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darnawan dan As Ops Kodam Jaya.

Yusri mengatakan, pemukulan tersebut terjadi karena sopir kontainer bunyikan klakson pas dibelakang mobil Mitsubishi Pajero dengan No Pol B 1861 QH, pengemudi Pajero tidak terima dan emosi lalu turun menghampiri sopir kontainer lalu memukul nya pakai besi dan memecahkan kaca depan mobil korban.

Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Jakarta Utara yg di pimpin oleh Wakapolres AKBP Nasriadi dapat menemukan pelaku yang bernama Omega Kotutung dengan Sisten ETLE ujar Yusri pada hari Senin (28/06/2021).

Omega Kotutung adalah penyedia Jasa Outsourcing di bidang pelaut yang dahulunya pelaku juga seorang pelaut.

Atas perbuatan pelaku di jerat dengan pasal 263 KUHP Jo pasal 351 KUHP Jo pasal 335 ayat 1 Jo pasal 406 KUHP, pungkas. (Fachri)