Tue. Jan 18th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Anggota Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia Dibacok Orang Tak Dikenal, Ketum SEMMI Jakpus Kecam Keras

RMNews, Jakarta – Ketua Umum SEMMI Cabang Jakarta Pusat dan pengurusnya di serang oleh segerombolan orang tidak dikenal menggunakan senjata tajam di jalan Proklamasi tepatnya depan Bakso Bujangan-Jakarta Selatan, Selasa, 29 Juni 2021 sekitar pukul 03.00 Wib.

Mukhlas Ketua Bidang Sosial dan Politik mengutuk keras tindakan penyerangan, penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap ketua Umum SEMMI Jakarta Pusat dan pengurusnya.

Apapun penyebabnya tindakan seperti ini tidak Bisa di Benarkan dengan alasan apapun, dan Kami semua kader SEMMI harus bersolidaritas untuk mengecam tindakan tersebut. “Hari ini kejadian itu menimpa saudara kita, bukan tidak mungkin besok lusa hal itu terjadi pada kita. Tegas Mukhlas

Lanjutnya, kami meminta pihak kepolisian segera menangkap para pelaku penyerangan ini, kepolisian harus menjaminan agar esok lusa tidak ada lagi hal-hal semacam ini terulang kembali.

Kepastian keamanan diri dalam menyampaikan pendapat untuk kepentingan rakyat harus hadir di tengah-tengah seluruh masyarakat Indonesia, tuturnya. (Tim)