Thu. Dec 9th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke- 74, Koramil 0308 Hantarkan Tumpeng ke Polsek Muncang

Rakyatmerdekanews, Lebak — Koramil 0308/Muncang didampingi dua anggotanya mendatangi Polsek Muncang, Lebak, Banten dengan membawa tumpeng. Hal itu bertujuan untuk memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara yang ke- 74, pada Kamis (1/07/2021) Sekira pukul 13.30 Wib.
Kehadiran anggota Koramil itu secara labgsung disambut  Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan beserta jajaran.
Gegiatan itu merupakan rutinitas yang kerapkali dilakukan oleh Koramil Muncang dan sebaliknya.
Menurut salah seorang anggota Polsek Muncang, ini merupakan komitmen antara TNI dan Polri untuk terus bersinergi dalam menjalankan tugas kedua instansi tersebut. Apalagi kondisi saat ini Indonesia sedang darurat Covid-19. Yang mana Polri sebagai garda terdepan dalam menjalankan tugas terkait virus Corona atau Covid- 19 ini.
Tak heran dalam menghadapi kondisi ini, Polsek Muncang tidak henti-hentinya terus memberikan himbauan, sekaligus ajakan kepada warga kecamatan Muncang untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan menjaga 5 M, selain itu jug tidak jarang mengajak masyarakat untuk dilakukan vaksin.
Transformasi Polri melalui program Presisi mendukung langkah pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid- 19 untuk masyarakat sehat dan dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Baru. (Adv/Alex)