Tue. Jan 18th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dua Komandan Batalyon Bersama Kodim Geruduk Polres Magelang, Ada Apa ?

Magelang – Iring-iringan kendaran TNI yang terdiri dari kendaraan dinas milik Kodim 0705/Magelang, Yonarmed 3/105 Tarik/NP dan Yonarmed 11/GG bersama beberapa anggota berikan kejutan kepada Polres Kota Magelang dan Polres Kabupaten Magelang. Kamis (01/07/2021).

Ketiga satuan TNI AD yang berada di wilayah magelang tersebut sempat membuat kaget petugas jaga yang berada pos penjagaan depan, mengetahui rombongan TNI yang datang memberikan kejutan.

Dengan membawa Tumpeng dan Kue Tart, rombongan tersebut lalu masuk sambil menyayikan lagu selamat ulang tahun yang dipimpin langsung oleh Letkol Arm Rohmadi S. Sos, M.Tr.(Han)., bersama Danyonarmed 3/105 Tarik/NP Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han), serta Danyonarmed 11/GG Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, Serta didampingi para perwira dan anggota dari ketiga satuan tersebut.

Usai memotong tumpeng dan Kue ulang tahun yang dibawakan, Kapolres mengucapkam terimakasih kepada Kodim Dan Batalyon Armed yang telah memberi perhatian yang luar biasa di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 75, semoga hubungan baik yang telah terpelihara selama ini akan tetap terjaga demi keutuhan NKRI.

“Kedatangan kami merupakan bentuk apresiasi kepada Polri di hari Bhayangkara ke 75 tahun ini, kami akan selalu bersinergi dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Magelang”, pungkas Danyon Armed 3/105 Tarik/NP. (Red)