Thu. Dec 9th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Tiga Pilar Kelurahan Kartini Gelar Giat 3 T (Tresing, Tritmen, Testing)

RMNews, Jakarta –Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartini Bripka Parmuji, KaposPolsubSektor Kartini Ipda A .Abdilah bersama petugas gabungan yang terdiri dari personel Mapolsektro Sawah Besar, dan Mapolestro Jakarta Pusat didukung oleh Ketua RW. 09, serta unsur Pol PP dan FKDM Kelurahan Kartini melaksanakan Giat 3 T kepada warga yang kini sedang menjalani isoman yang ditengarai terpapar virus Covid-19 dengan menempelkan tanda sticker bertuliskan Karantina. Bertempat di wilayah RW. 03, utamanya di Jalan Kartini IX dalam, RT.09 dan RT. 010, Kelurahan Kartini,  Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (3/07/2021).

“Upaya 3T atau tindakan yang dilakukan 3 Pilar di Kelurahan Kartini, melakukan teat Covid 19 ( Testing ), Penelusuran Kontak, Tracing dan tindakan lanjut berupa perawatan pada pasien Covid 19, Treatment adalah salah satu upaya utama Penanganan covid 19 “Ungkap Abdillah.

Hal senada juga diungkapkan Bripka Parmuji, dikatakan, dukungan Upaya 3 T ini dengan bersedia melakukannya dan Stop Stigma, serta perlakuan Diskriminatif  Pada pasien Covid 19, katanya.

“Selain itu, diwajibkan untuk melaksanakan Protokol Kesehatan, Diantaranya 3 M (menggunakan Masker dengan benar, menjaga jarak, dan hindari kerumunan, serta mencuci tangan dengan sabun secara rutin ), serta siap di Vaksinasi “, pungkas Parmuji. (Romli)