Thu. Dec 9th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Milad Laskar Tangerang Selatan ke-12 Tahun Gelar Tasyakuran

RMNews, Tangsel — Laskar Tangerang Selatan ( LTS ), merayakan hari jadi yang ke- 12 tahun di rumah Ketua LTS sendiri TB. Chaerudin di Jl. WR Supratman Kp.Gardu RT 03 RW 04 Pondok Betung Kota Tangerang Selatan, Sabtu ( 03/07/2021 ).

Dalam sambutannya TB. Chaerudin mengucapkan banyak terima kasih kepada para jajaran LTS dan tamu undangan yang turut hadir memenuhi undangan dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

TB. Chaerudin mengatakan, kita sebagai pengurus dan kader berkewajiban memeriahkan syukuran, bahwa Laskar Tangerang Selatan ini tetap eksis agar dapat bermanfaat untuk anggotanya dan tentunya bermasyarakat. Harapan kedepannya ingin memohon dan berdoa bersama untuk bisa supaya wabah COVID-19 cepat selesai, harapnya.

Undangan yang turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Marcab Laskar Merah Putih Ahmad Sopian ( Jabrik ) beserta jajaran, Ustad H.Manan selaku pemimpin Doa dan H.Ikhsan serta Ketua RT Mahpudin beserta tokoh masyarakat setempat Jaya. ketua FBR Rohman, Ketua BPKB Banten Andi Beler serta Ketua Pemuda Pancasila Ciputat Timur PAC Armet.

Dilanjut puncak MILAD LTS yang ke- 12 dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun serta tumpeng, kemudian doa dan siraman rohani dari H.Ikhsan. Harapan dari seluruh ormas yang hadir agar LTS kedepanya makin solid dan menjadi pemersatu organisasi yang ada di Tangerang Selatan. (Adv/Yuyun)