Wed. Jul 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Anggota Koramil 05/Ciputat Lakukan PPKM Darurat dan Woro Woro Prokes


Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Anggota Koramil 05/Ciputat melakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat dan woro-woro untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Anggota Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr juga melakukan imbauan pencegahan penyebaran Covid 19 dengan melakukan PPKM Mikro dan woro-woro Vaksinasi, Kamis (15/07/2021).

Pelaksanan imbauan berupa woro woro cegah Covid 19 dilaksanakan di Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, dikesempatan ini Babinsa bersama pihak kepolisian Polsek Ciputat dan Satgas Covid 19 memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus corona dan pemberian pemahaman vaksinasi bagi warga yang belum di vaksin.

“Kegiatan woro woro tersebut dilaksanakan, agar sosialisasi sampai secara langsung kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan meningkatkan kedisplinan dalam mematuhi aturan pemerintah salam menjalankan protokol kesehatan,” jelasnya.

Menurutnya, dalam Himbauan di sampaikan PPKM darurat dan mencegah meningkatnya penyebaran virus Covid 19. Prokes di sampaikan di setiap titik kumpul warga, menerapkan 3 M (memakai masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak) agar warga semakin memahami cara mencegah dan mengantipasi penyebaran virus corona.

Di kesempatan tersebut Babinsa juga mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan lingkungan. Biasakan hidup bersih dan sehat sehingga tidak terbentuk cluster baru covid-19. (sumber kodim 0506/Tgr)

(Rat)