Wed. Jul 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Babinsa Bareng Babinmas Beserta Prades Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Rakyatmerdekanews.com – Lebak – Guna Mensterilkan wilayahnya dari virus yang menjadi momok menakutkan saat ini, Perangkat Desa (Prades) Darmasari bersama Babinsa dan Babinmas Desa Darmasari melakukan penyemprotan disinfektan di ka mpung Sindang laut RT 01/ RW 01 Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak.

Ditemui di lapangan Serka Usman mengatakan ” Betul pak kami bersama-sama dengan Babinmas Bripka Agus dan perangkat Desa melakukan penyemprotan disinfektan di kp Sindang laut desa Darmasari, Alhamdulillah tdi sudah selesai. 17/07/21

Kepala Desa Darmasari Ahmad Yani menyampaikan kepada media saat dihubungi via telepon,”ya tadi Prades Bareng dengan Babinsa dan Babinmas sudah melakukan penyemprotan disinfektan di kp Sindang laut,, hal ini guna mensterilkan wilayah Desa Darmasari dari Covid 19.

Yang jelas lanjut Ahamd, saya tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap bisa menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun bila Sudak beraktivitas dan hindari kerumunan, semua ini demi terptusnya penyebaran covid 19.

Senada ditempat lain tokoh muda di Desa Darmasari, H Luis mengatakn saya sangat mengapresiasi dan mendukungnya pemerintahan desa bersama Babinsa dan Babinmas nya yang sanga Aktif melakukan penyemprotan disinfektan, serta selalu mengingatkan warganya agar selalu melakukan prokes dalam melakukan aktivitas sehari-harinya pungkasnya Luis. (DV/Joy)