Mon. Sep 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Gandeng BTP, Anggota DPRD Komisi E Ima Mahdiah Gelar Vaksin Massal 

RMNews, Jakarta –– Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, Anggota DPRD Komisi E Ima Mahdiah bekerja sama dengan BTP (Bersih, Transparan, Profesional) Foundations melaksanakan vaksin massal di GOR Lokasari, TamanSari, Jakarta Barat, Sabtu (24/07/2021).

Ima Mahdiah yang juga sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta, Komisi E bekerja sama dengan BTP melaksanakan Vaksin Massal dalam rangka percepatan program pemerintah.

Menurut Ima,” hari ini sudah di lima titik wilayah dan satu titik, saya menargetkan 1000 vaksin untuk masyarakat di sekitar dan sekolah-sekolah”.
“Untuk sekolah-sekolah kan Nakes ( Tenaga Kesehatan yang terbatas ), disini kan Nakes kita sebanyak 20 jadi bisa dipercepat, setelah diVaksin mereka bisa langsung keluar dan hari ini 20 lagi sudah tembus 110 Vaksin, untuk sekolah selain SMK 35, ada juga SMA 2, juga kemarin kita undang SMP 89 Grogol”, ungkap Ima.

“Jadi kita membatu Guru-guru yang muridnya belum diVaksin, jadi kita buatka Sentra Vaksinasi”, jelas Ima.

“Untuk Vaksinasi kali ini kita bekerja sama dengan Yayasan BTP foundation, dan Yayasan BTP Foundation sudah join dengan saya di 3 titik terakhir untuk Sentra Vaksinasi, dan untuk tenaga Kesehatan kita ambil dari pihak Swasta, diantaranya dari teman-teman Mahasiswa untuk percepatan program Vaksinasi nasional”, Ima menambahkan.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Sertu Suharno dan Bhabinkamtibmas yang biasa disapa Aiptu Yatno mengatakan, “kita berdua disini hanya sebatas Pengamanan Wilayah yang Kebetulan kegiatan Vaksinasi ini berada di wilayah Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari,  Jakarta Barat “.

Hal senada Imah juga menjelaskan,” kita juga bekerja sama dengan Carles Honoris Anggota DPR RI  FPDIP Komisi IX, kebetulan saya sejak awal sudah bekerja sama dengan Beliau sampai akhirnya saya bisa ambil sendiri dan beliau bisa lebih fokus dijakarta Utara, karena beliau kan di beberapa wilayah dan kalau saya hanya fokus di Jakarta Baratnya saja, yang intinya kegiatan ini untuk memuntus mata rantai penyebaran  Virus Covid-19″, Pungkas Ima.
( Romli )