Mon. Sep 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Bupati Suhatri Bur, Hadiri Acara Pembangunan Mesjid Raya Cimpua Pasa Duyan Lareh Nan Panjang

 

Rakyat Merdeka News.Com Padang Pariaman, Sumbar — Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM. menghadiri sekaligus melakukan peletakkan baru pertama pembangunan Mesjid Raya Cimpua Pasa Duyan Lareh Nan Panjang Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, Selasa (27/07).

Bupati mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan ranah dan rantau dalam membangun Mesjid ini, dan dengan kebersamaan ini akan cepat selesai, Insya allah Amalan dalam pembangunan rumah Ibadah ini selama dipakai dalam beribadah pahalanya selalu mengalir kepada donatur. Pembangunan tempat Ibadah, peningkatan keimanan dan ketaqwaan sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Daerah Padang Pariaman.

“Saya berharap dengan di bangunnya rumah Ibadah ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam melaksanakan kewajiban Ibadah serta bersama-sama untuk merawatnya. Mudah-mudahan Pembangunan Mesjid Raya Cimpua Pasa Duyan ini dapat menjadi pusat kegiatan Keagamaan masyarakat setempat, Mari sama-sama kita doakan agar pembangunan berjalan dengan lancar”tutup Suhatri Bur.(R/KN)