Mon. Sep 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

33 Gerai Vaksinasi Merdeka Polsek Kebon Jeruk Polri Peduli Sukseskan Program Pemerintah

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Dalam Rangkah Penanganan Penanggulangan Pencegah penularan Covid19, Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat. membuka gerai Vaksinasi Merdeka disetiap lingkungan RW yang ada diwilayah Hukum Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat., Minggu (01/08/2021).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Manurung mengatakan” sebanyak 33 Gerai vaksinasi merdeka disetiap RW yang ada diwilayah Kecamatan Kebon Jeruk dimulai vaksinasi warga hari ini.

” Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini hari pertama dimulai dari tanggal 1 hingga tanggal 17 agustus 2021 ” jelasnya.

Sambung beliau, Kegiatan vaksinasi ini adalah Polri Peduli Untuk Negeri dalam operasi kemanusian dalam penanganan penanggulangan memutus mata rantai Covid19″ ungkap Kompol R. Manurung.

” Dari 33 RW gerai vaksinasi merdeka diwilayah hukum Polsek Kebon Jeruk, salah satunya ada di RW 04 Kelurahan Kebon Jeruk, dan ada jug di RW.01 Kelurahan Duri Kepa Kebon Jeruk,  Jakarta Barat telah berjalan dengan baik sesuai dengan harapan ” terangnya.

Selain itu, Hasil dari pantauan awak media dilapangan, terlihat warga RW.04 Kelurahan Kebon Jeruk dan RW.01 Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat. sangat antusias dengan adanya Vaksinasi Merdeka ini.

” Bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi di gerai Merdeka ini cukup hanya membawa iKTP dan vaksinasi ini Gratis ” ucap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Manurung.

Mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kebon Jeruk Patuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 6M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mau divaksin ” tandas Kompol R. Manurung., (zes).