Sun. Nov 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Heboh, Seorang Penggembala dan Lima Ekor Kerbau Tersengat Aliran Listrik di Tengah Sawah 

Rakyatmerdekanews.com, Lebak — 
Warga digegerkan disekitar peristiwa korban tewas akibat tersengat aliran listrik. Kejadian naas itu menewaskan Jeri bin Suandan (17 thn) warga kampung Warunggunung RW. 001/RW. 008, desa Panyaungan, kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Banten, pada Jum’at (20/08/2021).

Saksi sdr. Euis (35 thn) saat dikonfirmasi memebenarkan, bahwa korban Jeri tersengat aliran listrik saat menggembala kerbau. Berawal saat korban sedang menggembala kerbau diarea persawahan milik Jubed, (saudaranya, red). Korban terheran-heran saat melihat 5 (lima) ekor kerbau peliharaannya tergeletak diengah sawah. Melihat kejadian aneh itupun membuat Jeri penasaran untuk mendekat. Harapan ingin mengamankan kerbaunya, tapi malang tak bisa ditolak, korban justru jatuh terkapar. Kuat dugaan korban dan lima kerbau naas itu tersengat aliran listrik.

Tak ayal, melihat peristiwa menghebohkan itu kontan mengundang perhatihan warga sekitar. Untuk melakukan aksi pertolongan, warga membawa kerbau berikut si pengembala ke Puskesmas terdekat. Tapi sayangnya nyawa korban tak tertolong saat perjalanan menuju Puskesmas Panggarangan.

Kejadian ini langsung ditangani Polsek Panggarangan, Polres Lebak.
Mendengar info itu Posek Panggarangan langsung terjun ke lapangan dengan menurunkan 5 personelnya, masing-masing, AKP Wawan Suhawan, Iptu Abdul goniman, Aipda Ajid Supriajat, Bripka Suhedi, dan Briptu Encup Supriatna.

Polsek Panggarangan mengimbau agar dalam beraktifitas apaun di lingkungan masing-masing masyarakat diharpakann untuk lebih berhati-hati, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dengan tetap mengutamakan kamtibmas di wilayah hukum Panggarangan, kabupaten Lebak.

Apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, masyarakat harus waspada dan tetap menjaga kesehatan keluarga kita, jangan sampai terjangkit penyakit yang saat ini masih mewabah. Sayangi keluarga, sayangi orang tua, mudah-mudahan musibah apapun yang ada di wilayah kita,bterutama pandemi Covid-19 cepat berlalu di negeri tercinta kita ini, pesannya. (H SAR/CEP)