Wed. Oct 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kerjasama Urban Development Dengan Perumahan Pandaan Permai Ditengah Pandemi

RMNews, Subang – Urban Development menjalin kontrak kerjasama dengan perumahan Pandaan Permai, Subang (PT Barokah Bangun Mandiri).
Kepada Awak Media, H Bagio,SE, Direktur Utama  Perumahan Pandaan Permai mengatakan, pihak kami fokus menggarap perumahan bersubsidi, meskipun margin tipis tapi segmennya banyak.

Lebih lanjut H Bagio, mengatakan, perumahan Pandaan Permai berlokasi di kelurahan Pada Asih kecamatan Cibogo, Subang. Saat ini konsentrasi pada lahan 4,1 hektar yang sudah pecah sertifikat 410 unit. (Harga per unit Rp.150.500.000.,).
Sedangkan untuk Future Development, pihaknya sudah melakukan plotting untuk lahan 22 hektar dan rencananya akan dibangun 2.600 unit (untuk subsidi dan komersil).

Masih kata H Bagio, pihaknya sudah melakukan PKS (Perjanjian Kerjasama), diantaranya : BPJS, Jamsostek, PT Tekwang, PT Yemoto, PT Youme dan masih banyak lagi, katanya.

Di akhir sesi wawancara, Bagio berharap mudah-mudahan pandemi yang melanda Indonesia dan dunia segera berakhir, sehingga masyarakat dan pengusaha dapat berkatifitas secara normal kembali, harapnya.

Di kesempatan yang sama, Stevanus Rocky Laloan,SE,MM, Founder-CEO Urban Development mengatakan, program-program Urban Development dapat bersinergi, terutama dalam segi pembiayaan dan pemasaran, ujarnya.

H Bagio,SE, pria kelahiran Purwokerto 54 tahun silam yang didampingi isteri, Tati Sumiarsih mengatakan, pembeli juga dapat mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) melalui bank : BTN, BJB, BNI dan lain sebagainya. (Adv)