Sun. Nov 28th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Lagi, Komunitas Emak – emak Duri Beraksi Lakukan Aksi Solidaritas Sosial

rakyatmerdekanews, Mandau – Cukup dengan sikap spontanitas melalui chat WhatsApp dapat mewujudkan suatu aksi kegiatan dari Komunikasi Emak Emak Duri Beraksi, kali ini kegiatan aksi berupa melaksanakan kunjungan ke Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan yang berada di Jalan Mandiri 4 RT.01/08 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Pada Selasa (07/09/21) pukul 13.30 wib.

Komunitas Emak Emak Duri Beraksi berkunjung ke panti asuhan tersebut diwakili oleh antara lain Ayu Suci, Malahayatty, Yulinar ,Eva Fitria, Dwi Yandriani, Mayar, Yanti dan Lusi Eliza terlihat membawakan santunan berupa baju bekas layak pakai, sembako berupa beras, telur, gula, minyak goreng dan lainnya dengan harapan dapat bermanfaat bagi para anak anak di panti asuhan tersebut.
Aksi sosial yang spontan ini bertujuan untuk terus meningkatkan rasa kepedulian sosial bagi para anggota Komunitas Emak Emak Duri Beraksi untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kepada wartawan rakyatmerdeka.com pimpinan yayasan Bapak Ust. M.Ridwan menyampaikan rasa terharunya dan begitu bergembira atas kunjungan Komunitas Emak Emak Duri Beraksi dengan harapan kelak ada bantuan berupa perlengkapan tidur demi kesehatan dan kenyamanan anak anak asuhnya. “Kepedulian seperti inilah yang sangat diperlukan saat ini” ungkap Dia.

Tidak perlu harus formal yang penting bagaimana kita terus beraksi dan berbuat, demikian prinsip kerja dari Komunitas Emak Emak Duri Beraksi. (Adv/F Noza)