Wed. Oct 20th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

PP KAMMI GANDENG POLRI GELAR VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT

RMNews, Tangerang – Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) menggelar vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat dan pelajar di Kota Tangsel (Rabu, 08/09/2021).
Program vaksinasi ini merupakan wujud kerjasama dengan POLRI untuk mendukung pemerintah melawan pandemi corona di Indonesia. Adapun vaksinasi tersebut diselenggarakan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha dengan peserta vaksinasi 500 orang.

Ketua Umum PP KAMMI, Elevan Yusmanto mengungkapkan, “Kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 di Indonesia.”

Ia menambahkan, “Kami meyakini bahwa komitmen ini bisa terwujud dengan kerja sama antar berbagai pihak. Dengan bekerjasama POLRI, kami turut mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar di STIE Ganesha dengan menyasar kalangan mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum.”

Deni Setiadi selaku penanggung jawab program menerangkan program vaksinasi ini akan diupayakan berlanjut untuk tahap berikutnya.

“Melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi ini, kami berharap agar ini bisa tetap berlanjut untuk tahap berikutnya” ungkap Deni.

Diketahui kegiatan ini juga didukung oleh Rumah Kami Peduli (RKP), suatu lembaga nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan. Dengan turut mendukung agenda vaksinasi ini, Refki Direktur RKP menerangkan vaksinasi merupakan upaya efektif merendahkan penyebaran Covid 19.

“Vaksin tentu menjadi upaya kolektif yang baik untuk terus kita tingkatkan saat ini karena terbukti dapat meredahkan penyebaran virus Covid 19 selain tetap menjaga protokol kesehatan” ungkap Refki. (Adv)